Wednesday, December 14, 2011

NBA Rilis Jadwal Musim 2011/12

Jakarta - NBA merilis jadwal untuk musim kompetisi 2011/12 yang akan dimulai pada 25 Desember waktu setempat. Lima pertandingan akan langsung dimainkan di hari pertama dengan final pada 26 Juni.

Periode lockout NBA hampir selesai setelah para pemilik klub dan para pemain mencapai kesepakatan sementara pada 27 November lalu. Setelah lockout berakhir, otoritas NBA merilis jadwal untuk musim kompetisi 2011/12.

Dalam jadwal yang dirilis oleh otoritas NBA pada Selasa, (6/12) malam waktu setempat, tipoff akan dimulai pada tanggal 25 Desember waktu setempat. Sebelumnya, tiga laga dijadwalkan akan dimainkan pada hari pertama. Namun karena musim kompetisi yang lebih pendek, lima laga akan dimainkan pada hari pertama.

Tiga big match tersaji pada Hari Natal itu. Boston Celtics bertandang ke markas New York Knicks, Chicago Bulls menghadapi LA Lakers, serta laga panas antara dua finalis musim lalu, Miami Heat dan Dallas Mavericks.

Dua pertandingan lain yang juga akan dimainkan adalah Oklahoma City Thunder yang menjamu Orlando Magic serta LA Clippers yang akan bertandang ke Golden State Warriors.

Musim reguler diperkirakan akan berakhir pada 26 April dan playoff akan dimulai pada 28 April. Sedangkan laga final akan digelar pada 26 Juni. Sementara itu, pertandingan All Star dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari.

0 comments:

Post a Comment